Luizinho Passos: Terima Kasih Atas Dukungannya

Luizinho Passos: Terima Kasih Atas Dukungannya Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung butuh momentum untuk bangkit agar kepercayaan diri para pemain dan bobotoh pulih setelah melewati empat laga awal dengan hasil buruk.

Persib gagal meraih satu pun kemenangan di empat laga awal setelah hanya bermain imbang kontra Madura United, Arema FC, dan Dewa United FC serta takluk di markas PSM Makassar.

Akibat hasil tersebut, Persib terdampar di papan bawah dengan menempati zona degradasi, tepatnya pada posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib Sedang tidak Baik-baik Saja, Bobotoh: Ini Soal Hati

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos mengatakan, saat ini yang dibutuhkan adalah harus lebih fokus dan menunjukkan jati diri sebagai tim besar untuk perlahan bangkit dari keterpurukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu kami harus lebih fokus karena Persib Bandung adalah tim besar. Pertama, saya harus bicara mengenai bobotoh dan terima kasih atas dukungannya selalu dan dalam situasi seperti ini mereka tetap dekat dengan kami. Terima kasih banyak," kata Luizinho Passos.

"Kami juga berterima kasih (kepada manajemen) Persib Bandung, kepada Pak Glen, Pak Teddy selaku Direktur, Pak Umuh sebagai Komisaris juga terus memberi kami support."

Baca Juga : Rumor Kakang Rudianto Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab

"Saya rasa kami harus menunjukkan bahwa kami ingin mendapat hasil yang bagus, karena Persib butuh hasil yang bagus dan tidak bisa terus di bawah pada papan klasemen," ujarnya.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini