Persib Sedang tidak Baik-baik Saja, Bobotoh: Ini Soal Hati

Persib Sedang tidak Baik-baik Saja, Bobotoh: Ini Soal Hati Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi Persib Bandung yang sedang tidak baik-baik saja dan membuat bobotoh bereaksi. Suporter Maung Bandung berharap tim kesayangannya bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Selain mencatat hasil buruk di empat laga awal karena hanya mampu tiga kali bermain imbang dan sekali kalah, Persib juga ditinggalkan Luis Milla yang mundur dari kursi pelatih kepala.

Kekalahan Persib dari PSM Makassar dengan skor 4-2 dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 membuat bobotoh menilai psikologis skuad Maung Bandung dalam situasi tertekan.

Baca Juga : Rumor Kakang Rudianto Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab

Keresahan terhadap Persib diungkapkan seorang bobotoh bernama Ersa. Dia menilai para pemain Persib saat ini terlihat terbebani oleh harapan dan ekspektasi tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib mungkin merasa terbebani oleh harapan dan ekspektasi tinggi dari para bobotoh. Tekanan ini mungkin dapat memengaruhi performa mereka di atas lapangan. Dapat mengganggu fokus, dan membuat mereka kurang percaya diri," ujar Ersa

Ersa berharap, Persib bisa melewati situasi sulit dan menunjukkan jati diri sebagai tim besar karena Maung Bandung memiliki modal materi pemain mumpuni untuk tampil lebih kompetitif.

Baca Juga : 2 Alasan Kuat Persib Berpeluang Gaet Pelatih Juara Liga Champions Asia

Dia juga memastikan, sebagai bobotoh akan selalu mendukung Persib dalam kondisi apa pun. Sebab mendukung Maung Bandung merupakan panggilan hati.

"Saya berharap manajemen Persib Bandung segera memperbaiki masalah internal maupun eksternal di dalam skuad Persib Bandung agar kembali normal seperti semula, ini Persib Bandung dan ini soal hati kecintaan kami kepada klub," tutupnya. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini