Mario Gomez Kembali Posting Memori Indah Bersama Persib, Begini Reaksi Bobotoh

Mario Gomez Kembali Posting Memori Indah Bersama Persib, Begini Reaksi Bobotoh Mario Gomez. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Argentina, Mario Gomez kembali mem-posting konten yang menggugah memori indah bersama Persib Bandung dan bobotoh.

Setelah sebelumnya sempat mengunggah foto saat dirinya melatih Persib dengan mengenakan t-shirt bertuliskan 'PERSIB', Mario Gomez mem-posting video kemenangan dramatis Persib atas Persija pada Liga 1 musim 2018 di Stadion GBLA.

Video tersebut adalah momen saat Bojan Malisic mencetak gol pada menit-menit akhir yang jadi penentu kemenangan Persib atas Persija dengan skor 3-2 di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion GBLA.

Baca Juga : Luizinho Passos: Terima Kasih Atas Dukungannya

"Beautiful moment in Bandung. I will never forget... (Momen indah di Bandung. Aku tidak akan pernah lupa...)," tulis Mario Gomez di akun Instagramnya pada Minggu 23 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Postingan Mario Gomez sontak direspons bobotoh dengan beragam. Banyak yang menyampaikan harapannya agar Mario Gomez bersedia kembali ke Indonesia untuk melatih Persib.

"Comeback bah." tulis akun @tinzatapamania. "Comeback Bah @mariogomezdt," tulis akun @triputra.16. "Welcome home abah @mariogomezdt." tulis akun @thomasherlambang_.

Mario Gomez saat membesut Persib di Liga 1 musim 2018 awalnya sempat diragukan meski memiliki reputasi mentereng selama menjadi pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Baca Juga : Persib Sedang tidak Baik-baik Saja, Bobotoh: Ini Soal Hati

Salah satunya karena saat itu, proses perekrutan pemain dinilai lambat dan barisan pemain baru yang didatangkan pun dianggap kurang meyakinkan.

Tetapi dia membuktikannya lewat racikan yang ampuh. Beberapa pemain yang direkrutnya tampil apik, seperti Jonathan Bauman, In Kyun Oh dan Ardi Idrus yang kemudian jadi idola baru bobotoh.

Bahkan, Persib sempat berada di jalur juara. Sayangnya insiden meninggalnya seorang suporter di luar Stadion GBLA membuat Persib dijatuhi sanksi hingga harus bermain di luar pulau Jawa dan tanpa penonton.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini