Persik Kediri Terancam Kehilangan Bintang Kemenangan Atas Arema saat Hadapi Persib

Persik Kediri Terancam Kehilangan Bintang Kemenangan Atas Arema saat Hadapi Persib Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri mengalami masalah yang sama dengan Persib Bandung jelang duel kedua tim pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Macan Putih, julukan Persik Kediri, berpotensi kehilangan pemain andalannya saat menjamu Persib dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.

Pemain tersebut adalah Bayu Otto yang mengalami cedera saat Persik Kediri mengahadapi Dewa United pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Ini Target yang Dibebankan Persib kepada Bojan Hodak

Bintang kemenangan Persik Kediri saat menghajar Arema FC dengan skor 5-2 di pekan ketiga tersebut, diragukan tampil saat melawan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Sayang sekali satu pemain kita baru ada yang mengalami cedera,” terang dokter Persik M. Yusuf Zulfikar dikutip dari laman Radar Kediri, Rabu 26 Juli 2023.

Bayu Otto selama ini menjadi salah satu pemain andalan Persik Kediri dengan karakternya sebagai gelandang penjelajah.

Baca Juga : Bojan Hodak Berpotensi Bawa Gerbong ke Persib, 2 Orang Kroasia Ini Menyusul?

Sementara Persib sendiri berpotensi kehilangan dua pemainnya akibat cedera yakni Rachmat Irianto yang sempat absen menjalani latihan dan David da Silva.

Namun, tidak seperti Rachmat Irianto, David da Silva kondisinya dilaporkan terus membaik dan bukan tidak mungkin tetap bisa dilibatkan dalam laga Persik vs Persib yang akan disiarkan Indosiar pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini