Levy Madinda Ungkap Hubungannya dengan Bojan Hodak

Levy Madinda Ungkap Hubungannya dengan Bojan Hodak Levy Madinda. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda jadi harapan baru Persib Bandung. Gelandang asal Gabon itu, sudah tiba di Bandung dan siap memulai petualangan baru dalam kariernya.

Pemain yang sempat berkarier di Liga Spanyol itu, berpeluang melakoni pertandingan debut bersama Persib saat menghadapi Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023.

Levy Madinda didatangkan Persib dari klub elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC dengan status pinjaman hingga bulan Desember 2023 mendatang.

Baca Juga : Datang di Saat yang Tepat, Levy Madinda Bicara Efek Kemenangan Perdana Persib

Pengalaman bermain di Malaysia jadi modal bagi Levy Madinda selama membela Persib Bandung. Dia pun sudah mencari tahu banyak hal tentang Persib dan sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah tahu bagaimana Persib bermain dan permainan tim-tim Indonesia," kata Levy Madinda dikutip dari laman Persib, Minggu 30 Juli 2023.

Levy Madinda pun sebelumnya sudah bertemu dengan pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak, yang sudah cukup dikenalnya karena sama-sama datang dari Liga Malaysia.

Baca Juga : Suasana Baru Akan Terasa dalam Latihan Persib Besok

"Saya juga sudah bertemu pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik," katanya.

Levy Madinda didatangkan Persib untuk menggantikan Tyronne del Pino yang mengalami cedera dan memilih pulang ke Spanyol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini