Datang di Saat yang Tepat, Levy Madinda Bicara Efek Kemenangan Perdana Persib

Datang di Saat yang Tepat, Levy Madinda Bicara Efek Kemenangan Perdana Persib Levy Madinda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing anyar Persib Bandung, Levy Madinda, sudah tiba di Bandung dan siap menjalani latihan perdana bersama skuad Maung Bandung.

Pemain asal Gabon itu, datang di saat yang tepat karena suasana tim sedang bagus. Di mana motivasi para pemain Persib tengah bangkit setelah sukses meraih kemenangan pertama musim ini.

Persib sukses meraih 3 poin pertama di Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat malam, 28 Juli 2023.

Baca Juga : Suasana Baru Akan Terasa dalam Latihan Persib Besok

Levy Madinda menyadari hal itu, dan dia bertekad untuk membantu Persib menjaga momentum kebangkitan dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan," kata Levy Madinda dikutip dari laman Persib pada Minggu, 30 Juli 2023.

"Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang. Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," ujarnya.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Kedatangan Pemain Asing Anyar

Levy Madinda berpeluang melakoni pertandingan debut bersama Persib saat menghadapi Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023.

Pemain berusia 31 tahun tersebut didatangkan Persib dari klub elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC dengan status pinjaman hingga bulan Desember 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini