Persib Konfirmasi Kedatangan Pemain Asing Anyar

Persib Konfirmasi Kedatangan Pemain Asing Anyar Head Communication PT PBB, Adhi Pratama. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi kedatangan pemain asing anyar dan dijadwalkan menjalani latihan perdana bersama tim pada Senin 31 Juli 2023.

Pemain tersebut adalah gelandang asal Gabon, Levy Madinda, yang sudah tiba di Bandung pada Minggu, 30 Juli 2023.

Dikutip dari laman resmi Persib, Levy Madinda dijadwalkan akan menjalani latihan perdana bersama tim pada Senin 31 Juli 2023.

Baca Juga : Pemain Asing Anyar Persib Diduga Sudah Tiba, Video IG Stories Jadi Petunjuk

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama memastikan, Levy Madinda telah menuntaskan administrasi keimigrasin sehingga bisa langsung bertolak dari Malaysia ke Indonesia pada Sabtu, 29 Juli 2023 petang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemungkinan besok Levy akan diperkenalkan kepada seluruh anggota tim pada saat latihan perdana," kata Adhi dikutip dari laman Persib, Minggu 30 Juli 2023.

Levy Madinda merupakan pemain yang didatangkan Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman hingga Desember 2023 mendatang.

Baca Juga : Putra Sheva Sanggasi Masuk Susunan Pemain Persib Kontra Persik, Luiziho Passos Ungkap Alasannya

Dia diumumkan gabung dengan Persib beberapa jam sebelum pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 2023-2024 ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Levy Madinda diproyeksikan jadi pengganti Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera pada pertandingan pertamanya bersama Persib saat menghadapi Madura United.

Selain Levy, pelatih Bojan Hodak juga kemungkinan sudah bergabung dalam sesi latihan menjelang pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini