Putra Sheva Sanggasi Masuk Susunan Pemain Persib Kontra Persik, Luiziho Passos Ungkap Alasannya

Putra Sheva Sanggasi Masuk Susunan Pemain Persib Kontra Persik, Luiziho Passos Ungkap Alasannya Putra Sheva Sanggasi diprediksi bakal menjadi kiper nomor satu di Indonesia. (Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Koper muda Persib Bandung Putra Sheva Sanggasi tak diduga masuk dalam susunan pemain Persib Bandung kala kontra Persik Kediri.

Putra Sheva Sanggasi menjadi pelapis kiper Fitrul Dwi Rustapa yang dipercayai sebagai kiper utama Persib.

Putra Sheva Sanggasi masuk dalam daftar menggantikan Reky Rahayu yang tidak dibawa tim Persib Bandung.


Baca Juga: Bocor! Persib Bandung Pernah Incar Eks Pelatih Timnas Vietnam, Segini Gaji yang Ditawarkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memberikan alasan kiper berusia 19 tahun itu diprediksi bakal menjadi kiper nomor satu di Indonesia.

Tak aneh jika Luizinho Passos memberikan kesempatan Sheva untuk menimba ilmu dan menggali pengalaman.

"Sheva adalah pemain masa depan. Dia punya banyak kemampuan seperti teknik dan fisik yang bagus. Mentalitasnya juga cukup bagus. Dia berani ketika berhadapan dengan para seniornya," ungkap Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib Bandung.


Baca Juga: Pesan Luizinho Passos untuk Putra Sheva Sanggasi, Begini Katanya

Menurut Luizinho Passos, kiper jebolan Akademi Persib itu akan terus mendapat bimbingannya baik saat latihan maupun kala bertanding.

"Dia harus terus bekerja keras, fokus dan banyak belajar. Penting juga untuk dia bisa ambil banyak pengalaman mulai dari latihan atau pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini