Pesan Luizinho Passos untuk Putra Sheva Sanggasi, Begini Katanya

Pesan Luizinho Passos untuk Putra Sheva Sanggasi, Begini Katanya Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung, Putra Sheva Sanggasi sukses menembus ketatnya persingan menuju tim senior.

Dipromosikan dari Akademi Persib cabang Kota Cimahi, Putra Sheva Sanggasi untuk kali pertamanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib Bandung saat menghadapi Persik di pekan kelima Liga 1 2023/2024.

Bukan tanpa sebab Putra Sheva Sanggasi masuk dalam DSP, pasalnya pelatih kiper Persib Luizinho Passos melihat potensi besar dalam diri Sheva.


Baca Juga: Bantah Merapat Ke Bali United, Luis Milla: Bobotoh Seumur Hidup


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sheva adalah pemain masa depan. Dia punya banyak kemampuan (teknik dan fisik). Mentalitasnya juga cukup bagus. Dia berani ketika berhadapan dengan para seniornya," ungkap Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Namu pelatih asal negeri Samba itu tak berharap Sheva bisa lekas puas atas keberhasilannya menembus skuad utama musim ini.

Passos berharap, pemain berusia 19 tahun itu melanjutkan kerja kerasnya di dalam latihan dan mengambil setiap pelajaran di dalamnya.


Baca Juga: Media Malaysia Takut-takuti Bojan Hodak, Ungkit Nasib Robert Alberts di Persib Bandung

"Tentu saja, Sheva masih 19 tahun dan perjalanannya masih panjang. Dia harus terus bekerja keras, fokus dan banyak belajar. Penting juga untuk dia bisa ambil banyak pengalaman mulai dari latihan atau pertandingan," pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini