Pemain Asing Anyar Persib Diduga Sudah Tiba, Video IG Stories Jadi Petunjuk

Pemain Asing Anyar Persib Diduga Sudah Tiba, Video IG Stories Jadi Petunjuk Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing anyar Persib Bandung sepertinya sudah tiba dan siap membela Maung Bandung yang baru meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim 2023-2024.

Gelandang asal Gabon, Levy Madinda, diduga kuat sudah tiba di Bandung. Video yang dibagikan Levy Madinda di Instagram Stories-nya pada Minggu 30 Juli 2023 menjadi petunjuk.

Levy Madinda membagikan video saat hendak menaiki pesawat AirAsia. Diketahui jika AirAsia melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Bandung.

Baca Juga : Putra Sheva Sanggasi Masuk Susunan Pemain Persib Kontra Persik, Luiziho Passos Ungkap Alasannya

"Here we go thank you GOD for everything," tulis Levy Madinda dengan menyematkan hati biru seolah jadi pesan dia bakal segera gabung dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Levy Madinda diprediksi akan melakoni latihan perdana pada awal pekan ini dan berpotensi menjalani pertandingan debut bersama Persib saat menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Bali United FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Baca Juga : Persib Bandung Kasih Promo Gede Buat Bobotoh untuk Tiket Laga Kontra Bali United

Laga Persib vs Bali United juga kemungkinan besar jadi pertandingan debut untuk pelatih anyar Bojan Hodak yang sudah tiba beberapa hari lalu.

Skuad Persib sendiri tengah dalam kondisi psikologis yang positif setelah meraih kemenangan pertama musim ini dengan mengandaskan tuan rumah Persik Kediri 1-2.

Sementara itu, sekitar satu jam setelah berita ini dipublikasikan, Persib mengonfirmasi Levy Madinda telah tiba di Bandung dan siap menjalani latihan perdana pada Senin besok, 31 Juli 2023.**

Catatan Redaksi: Berita ini telah di-update dan diedit Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 30 Juli 2023, pukul 18.30 WIB.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini