Bojan Hodak Belum Pimpin Latihan Persib, Ada Apa?

Bojan Hodak Belum Pimpin Latihan Persib, Ada Apa? Striker Persib, David da Silva saat menjalani latihan tim di Stadion GBLA, Senin sore, 31 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mulai bersiap menyambut duel kontra Bali United FC dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin sore, 31 Juli 2023.

Latihan Persib kali ini belum dipimpin pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak. Program latihan Persib pada hari ini dimentori oleh asisten pelatih Yaya Sunarya dan sejumlah staf pelatih lainnya.

Tak diketahui apa penyebab Bojan Hodak belum memimpin latihan tim. Meski begitu, pelatih berusia 52 tahun tersebut, diproyeksikan bakal menjalani debut bersama Persib saat menghadapi Bali United.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Levy Madinda Bersama Persib di Stadion GBLA

Sementara gelandang anyar Persib, Levy Madinda sudah terlibat dalam latihan setelah sempat dikenalkan kepada media dalam konferensi pers di Graha Persib pada Senin siang tadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Levy Madinda pun diproyeksikan bakal melakoni debut di laga resmi bersama Persib saat melawan Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam latihan Senin sore, Marc Klok juga ikut bergabung. Pemain naturalisasi tersebut, sebelumnya sempat absen kala Persib menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga : Ini Alasan Levy Madinda Pilih Nomor Punggung 15 di Persib

Situasi di internal Persib saat ini, bisa dikatakan cukup positif menyusul kemenangan perdana yang diraih Maung Bandung setelah mengandaskan Persik Kediri 1-2.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi Bali United yang sedang dalam tren positif berkat kemenangan beruntun yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan Persib kontra Bali United akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan juga bisa ditonton secara streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini