Kariernya Disebut di Ujung Tanduk, Begini Reaksi Levy Madinda

Kariernya Disebut di Ujung Tanduk, Begini Reaksi Levy Madinda Levy Madinda saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion GBLA pada Senin sore, 31 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dinamika karier pesepakbola dirasakan betul oleh pemain baru Persib Bandung asal Gabon, Levy Madinda.

Setelah resmi berseragam Persib, Levy Madinda mengatakan sepak bola memang tak bisa diprediksi, meski dirinya sempat memperkuat tim yang terbilang lumayan dikenal di Eropa, Celta Vigo.

Levy Madinda menjelaskan, dinamika kerap dirasakan oleh banyak pesepakbola di dunia. Namun baginya, ada sikap yang harus diambil agar dinamika tersebut bisa diatasi dengan baik hingga bisa tetap tampil secara maksimal setiap tahunnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Pimpin Latihan Persib, Ada Apa?

Keputusannya untuk berkarier di Indonesia juga diakui Levy merupakan bentuk sikap atas dinamika tersebut. Oleh karena itu ia sangat senang menerima pinangan Persib demi menjaga karier serta kehidupannya ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sepak bola memang seperti itu, ini negara yang berbeda dengan karakter bermain yang berbeda pula. Tapi ini sepakbola, ini bagian dari hidup saya dan saya tiba untuk membela tim Indonesia," kata pemain berusia 31 tahun itu, pada Senin, 31 Juli 2023.

Ia juga tak peduli anggapan banyak pihak yang mengatakan karier Levy Madinda sudah berada di ujung tanduk setelah menerima pinangan Persib.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Levy Madinda Bersama Persib di Stadion GBLA

Baginya ini sebuah tantangan untuk menunjukkan kepada banyak pihak bahwa dirinya pantas memperkuat Maung Bandung.

"Saya datang untuk bisa membantu tim, menujukkan yang terbaik dan saya masih muda. Saya tidak peduli dengan yang lain, saya hanya berusaha memberikan segalanya untuk tim, untuk fans, serta untuk jersey ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini