Kata Fitrul Usai Debut Starter Bersama Persib Musim Ini Berbuah Manis

Kata Fitrul Usai Debut Starter Bersama Persib Musim Ini Berbuah Manis Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Debut starter Fitrul Dwi Rustapa bersama Persib Bandung berbuah manis.

Meski gawangnya kebobolan satu gol, Fitrul Dwi Rustapa membawa Persib meraih kemenangan perdananya atas Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023/2024.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Persib mampu membalikan keadaan menjadi 1-2 berkat gol Ciro Alves (83') dan Ryan Kurnia (87').

Baca Juga : Resmi Dipinang Persib, Kiper asal Manado Kisahkan Perjalanan Karirnya Hingga Berhasil Menembus Bandung

Kiper asal Bungbulang, Garut ini mengucap syukur atas poin sempurna yang diraih Persib dan berhasil keluar dari zona degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah pertandingan pertama di liga 23/24, terus berproses untuk peningkatan ke depan," ungkap Fitrul Dwi Rustapa, Ahad 30 Juli 2023.

Sebuah pesan pun disampaikan oleh eks kiper Persipura Jayapura tersebut.

"Selamat tim Persib 3 poin pertama. Terus ngahiji ngarah jadi kahiji, Sib," harap Fitrul Dwi Rutapa.

Unggahan Fitrul Dwi Rustapa inipun dikomentari oleh tiga awak tim dari sektor kiper yaitu Luizinho Passos, I Made Wirawan, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga : FIFA Cek Fasilitas Stadion Piala Dunia U-17, JIS Dapat Catatan Penting

Bahkan mantan pelatihnya, Jacksen Tiago dan kiper muda Persija, Cahya Supriadi turut memberikan ucapan selamat untuk Fitrul Dwi Rustapa.

"Mantap, Kang Fitrul," kata Jacksen.

"Wilujeng A," tulis Cahya Supriadi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini