Sesi Latihan Persib Digelar Secara Berkelompok, Yaya Sunarya Beri Penjelasan

Sesi Latihan Persib Digelar Secara Berkelompok, Yaya Sunarya Beri Penjelasan Levy Madinda saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion GBLA pada Senin sore, 31 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesi latihan Persib Bandung digelar secara berkelompok pada Senin, 31 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Yaya Sunarya menjelaskan kondisi pemain menjadi alasan utama jajaran tim pelatih untuk mengemas sesi latihan kali ini lebih ringan.

Namun untuk kelompok yang lainnya, tetap berlatih dengan intensitas menengah demi menjaga sentuhan setiap pemain.

Baca Juga : Julian Schwarzer Garcia Koreksi Postingan Instagram Resmi Liga 1, Ini Penyebabnya

Kelompok pertama diisi pemain yang mendapatkan menit bermain tinggi di laga kontra Persik Kediri. Sedangkan kelompok yang lain diisi pemain yang minim menuit bermain dan tak mendapatkan kesempatan bermain di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita melihat kondisi pemain, kita cek bagaimana pemain yang kemarin bermain, kemudian setelah itu kita mulai memulai latihan dengan dibuat general." ujar Yaya Sunarya kepada awak media pada Senin, 31 Juli 2023 di Stadion GBLA.

"Kemudian di akhir ada satu program latihan yang dimana pemain-pemain yang kemarin tampil lebih dari 70 menit itu terpisah," tambah Yaya.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Pimpin Latihan Persib, Ada Apa?

Sedangkan pemain yang tampil diatas 70 menit di laga kontra Persik tetap berlatih secara ringan.

"Jadi kita kontinyu dengan pemain-pemain yang masuk di babak kedua mereka gabung dengan pemain-pemain yang tidak bermain dan yang bermain full atau sampai 70 menit mereka melakukan recovery." tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini