Teco Akui Bali United Mengalami Penurunan Performa

Teco Akui Bali United Mengalami Penurunan Performa Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui penampilan anak asuhnya tak begitu stabil saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Stefano Cugurra menilai permainan Bali United mengalami penurunan terutama di babak kedua hingga gagal melanjutkan tren selalu menang dalam beberapa laga sebelumnya.

Pada babak pertama, Teco melihat Bali United mampu tampil lebih baik ketimbang Persib Bandung. Jumlah peluang didapat anak asuhnya juga cukup lebih banyak ketimbang Persib dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal Menang di Laga Debut Bojan Hodak

"Kita di babak pertama kerja keras, kita di babak pertama bisa bermain sedikit bagus dari Persib Bandung," kata Stefano kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 3 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak kedua, ia menilai Persib tampil lebih baik dengan intensitas serangan yang tinggi. Namun pria asal Brasil itu sudah mengantisipasi perubahan skema Persib dan memilih untuk bermain lebih rapat.

"Di babak kedua, kita sudah tahu mereka harus menang di kandang hari ini. Kita jadi lebih bertahan supaya tidak kebobolan," ujar eks pelatih Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs Bali United di Pekan 6 Liga 1 2023-2024

Hasilnya, Teco cukup bangga dengan kerja keras anak asuhnya sepanjang pertandingan. Baginya hasil imbang ini dirasa cukup untuk dinikmati anak asuhnya.

"Kita sudah tahu persib akab mengubah permainan karena main di kandang dan poin hari ini sangat penting," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini