Komentar Bojan Hodak setelah Lakoni Debut Kurang Mulus Bersama Persib

Komentar Bojan Hodak setelah Lakoni Debut Kurang Mulus Bersama Persib Bojan Hodak. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjalani debut sebagai pelatih Persib Bandung di laga resmi saat menghadapi Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 2023-2024.

Meski debutnya bersama Persib berjalan kurang mulus, tetapi Bojan Hodak, mengapresiasi penuh kinerja anak asuhnya saat menghadapi Bali United. Bojan Hodak menilai permainan Persib Bandung mengalami progres yang baik di laga kontra Bali United.

Bojan Hodak menerangkan, progres pesat Persib cukup mencolok terutama di sektor bertahan. Dimana menurut pria asal Kroasia itu pertahanan Persib jauh lebih disiplin hingga bisa mempertahankan kesucian gawangnya.

Baca Juga : Teco Akui Bali United Mengalami Penurunan Performa

"Saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan. Yang menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah berprogres, ia melihat permainan timnya masih memiliki catatan. Catatan yang paling terlihat ialah soal penyelesaian akhir.

Namun baginya, permainan Persib jauh lebih berkembang dibandingkan sebelumnya. Apalagi lawan yang dihadapi Persib merupakan tim berkualitas dengan pemain sarat pengalaman.

"Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass, itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga," ujarnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal Menang di Laga Debut Bojan Hodak

"Kami juga membuat beberapa peluang, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus," kata pelatih berkepala plontos itu.

Di dalam ruang ganti, ia mengakui semangat para pemainnya sangat terlihat luar biasa dalam memburu kemenangan di laga tersebut. Ia senang dengan sikap yang ditujukan para pemainnya, termasuk para pemain yang masuk dari bangku cadangan.

"Saya berkata kepada tim sebelum pertandingan, meminta mereka untuk menampilkan yang terbaik dan saya senang dengan semuanya termasuk pemain yang masuk dari bangku cadangan. Mereka membuat tempo tetap terjaga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini