Beckham Blak-blakan Ungkap Dampak Keberadaan Bojan Hodak di Persib

Beckham Blak-blakan Ungkap Dampak Keberadaan Bojan Hodak di Persib Beckham Putra di laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengakui hadirnya Bojan Hodak di kursi pelatih kepala memberikan dampak besar terhadap timnya.

Dalam laga kontra Bali United, Beckham menerangkan permainan tim Persib Bandung mengalami progres yang pesat setalah ditangani langsung oleh Bojan Hodak.

Beckham Putra menerangkan, kehadiran Bojan Hodak membuatnya lebih nyaman dalam melakukan serangan. Pasalnya, skema permainan Persib saat ini jauh lebih kokoh dalam melakukan bertahan.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Lakoni Debut Kurang Mulus Bersama Persib

"Di pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol dan di pertandingan hari ini, di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol," kata Beckham di sesi jumpa pers setelah laga usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, kedisiplinan jajaran pemain bertahan juga mampu mengunci laju serangan dari Bali United. Hanya saja ia menyayangkan di laga ini, Dewi Fortuna tak berada di pihak Persib sehingga tak mampu mengubah peluang menjadi gol.

"Kita bermain dengan compac, bagus tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung," ujar pemain bernomor punggung 7 itu.

Baca Juga : Teco Akui Bali United Mengalami Penurunan Performa

Ia yakin progres pesat timnya dapat menjadi modal dalam bertandang ke markas Persis Solo. Pria yang akrab disapa Etam itu berharap modal tersebut dapat mengantarkan Persib untuk meraih poin sempurna.

"Mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada Selasa 8 Agustus 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini