Rapor Levy Madinda di Laga Debut Bersama Persib, Begini Kata Bojan Hodak

Rapor Levy Madinda di Laga Debut Bersama Persib, Begini Kata Bojan Hodak Levy Madinda. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai permainan timnya patut mendapatkan apresiasi walaupun hanya bermain imbang kontra Bali United dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2023/2024.

Bagi Bojan Hodak, permainan Persib Bandung di laga ini meningkat pesat dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya, terutama dalam organisasi pertahanan.

Bojan Hodak melihat ada masalah besar yang didapat Persib terutama dalam 4 laga awal. Terlihat dalam empat pertandingan awal sebelumnya, lini pertahanan Persib terlalu mudah ditembus oleh skema tim lawan.

Baca Juga : Beckham Blak-blakan Ungkap Dampak Keberadaan Bojan Hodak di Persib

Hal ini menjadi fokusnya setelah masuk menjadi bagian dari skuad Persib. Di masa persiapan jelang menghadapi Bali United, ia berkonsentrasi penuh dalam membenahi sektor pertahanannya agar lebih disiplin dalam menyikapi serangan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika dibandingkan dengan empat pertandingan sebelumnya, kalian melihat hari ini lebih baik atau tidak? Mereka tidak kemasukan hari ini dan mereka juga bisa membuat beberapa peluang," ujar eks pelatih PSM Makassar tersebut dalam sesi jumpa pers usai laga.

Meski gagal mencetak gol di laga tersebut, pria asal Kroasia itu menilai lini serangnya juga patut menjadi perhatian. Apalagi keberadaan Levy Madinda memberikan dampak cukup positif terhadap tim, mengingat aksi individualnya memberikan warna tersendiri bagi lini serang timnya.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Lakoni Debut Kurang Mulus Bersama Persib

Secara keseluruhan, ia menilai permainan Levy belum terlalu maksimal. Namun ia yakin ini menjadi awal yang baik untuk gelandang asal Gabon tersebut dan pemahamannya dalam menerapkan skema permainan Persib bisa diasah di dalam sesi latihan.

"Secara pertahanan mereka sangat baik dan di dalam penyerangan, sebagai contohnya, khususnya Madinda, dia masih belum terlalu paham dengan permainan tim dan masih butuh latihan. Tapi dari hasil latihan, pertahanan kami terlihat sangat bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini