Alberto Kena Batunya, Dipastikan Terkena Skorsing

Alberto Kena Batunya, Dipastikan Terkena Skorsing Alberto Rodriguez. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez kena batunya akibat pelanggaran yang dilakukannya kepada pemain Bali United, Irfan Jaya.

Pelanggaran tersebut, membuat Alberto diganjar kartu kuning oleh wasit Gedion Dapaherang yang memimpin pertandingan pada menit 79.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang didapatkan Alberto dari lima kali penampilannya bersama Persib Bandung.

Baca Juga : Rapor Levy Madinda di Laga Debut Bersama Persib, Begini Kata Bojan Hodak

Sebelumnya Alberto menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Madura United, Arema FC dan PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibatnya Alberto dipastikan harus menjalani skorsing larangan bermain sebanyak satu kali sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024.

Alberto dipastikan absen saat Persib menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam pertandingan selanjutnya pada Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Beckham Blak-blakan Ungkap Dampak Keberadaan Bojan Hodak di Persib

"Pemain yang memperoleh akumulasi 4 kartu kuning dalam 4 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai." bunyi Pasal yang mengatur tentang Kartu Kuning dan Merah pada Regulasi Liga 1 2023-2024.

"Aturan larangan satu pertandingan ini juga berlaku untuk setiap akumulasi 3 kartu kuning berikutnya dalam 3 pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1."

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini