Bojan Hodak Sebut Satu Nama 'Biang' Kegagalan Persib Kalahkan Bali United

Bojan Hodak Sebut Satu Nama 'Biang' Kegagalan Persib Kalahkan Bali United Salah satu momen penyelamatan Adilson Maringa di laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut satu nama yang menjadi 'biang' kegagalan Maung Bandung menaklukkan Bali United.

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan pertama di kandang musim ini setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Bali United FC di Stadion GBLA, pada Kamis malam 3 Agustus 2023.

Bojan Hodak menyebut kiper Bali United, Adilson Maringa sebagai pemain yang patut mendapatkan gelar man of the match berkat penampilan gemilangnya.

Baca Juga : Alberto Kena Batunya, Dipastikan Terkena Skorsing

Salah satu momen yang membuat Bojan Hodak memuji Adilson Maringa tentunya adalah saat eks kiper Arema FC itu, menggagalkan sundulan on target Alberto di menit 63.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan cekatan tangan kiri Adilson menepis bola yang disundul Alberto yang sudah mengarah ke gawang.

"Lalu pada akhirnya, saya rasa man of the match adalah penjaga gawang mereka (Adilson Maringa) karena ada penyelamatan bagus di laga ini," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Rapor Levy Madinda di Laga Debut Bersama Persib, Begini Kata Bojan Hodak

Meski gagal meraih kemenangan, ada sejumlah catatan yang membuat Bojan Hodak mengapresiasi kinerja para pemain di pertandingan kali ini.

Pertama karena fakta Persib untuk pertama kalinya tidak kebobolan di musim ini yang menurut Bojan Hodak mengindikasikan ada perbaikan dalam organisasi bertahan.

Kemudian, di babak kedua Persib cukup lumayan efektif dalam membangun serangan sehingga menciptakan lebih banyak peluang dibandinkan Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini