Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan Bikin Clean Sheet Lagi

Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan Bikin Clean Sheet Lagi Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung.

Fitrul berhasil mengawal gawang Persib untuk pertama kalinya tidak kebobolan di Liga 1 musim 2023-2024 kala menghadapi Bali United.

Di laga tersebut, Persib memang gagal meraih kemenangan, tetapi koordinasi antar pemain dalam bertahan menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga : Dipermalukan Persikabo, Aji Santoso Dipecat Persebaya

Fitrul pun merasa 'ketagihan' untuk kembali mencatat lebih banyak clean sheet di pertandingan-pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya target ya sebanyak-banyaknya, kalau bisa sih setiap pertandingan itu clean sheet. Harus bisa terus memotivasi diri seperti itu," kata Fitrul pada Jumat 4 Agustus 2023.

Tantangan selanjutnya yang akan dihadapi Fitrul dan kawan-kawan adalah Persis Solo pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024, Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Masuk Starting XI di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Komentar Fitrul

Fitrul berharap di pertandingan tersebut, Persib bisa meraih kemenangan dan secara tim menunjukkan performa yang lebih solid.

"Harapannya untuk pertandingan selanjutnya kita meraih tiga poin, kita bekerja sama sebagai tim yang kuat, solid dan tentunya kita akan bersama-sama berjuang untuk tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini