Jadwal Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pada ketujuh menghadapi tuan rumah Persis Solo.

Seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan pada Selasa 8 Agustus 2023.

Menghadapi Persis Solo, Persib dipastikan tidak diperkuat salah satu bek andalannya, Alberto Rodriguez yang harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Fitrul Dwi Rustapa Sebut Antarlini Persib Kini Lebih Terkoneksi

Alberto absen karena akumulasi kartu kuning. Pelanggaran Alberto kepada pemain Bali United, Irfan Jaya berujung kartu kuning yang merupakan koleksi keempat bek asal Spanyol tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Alberto mendapatkan kartu kuning pertama saat Persib berhadapan dengan Madura United. Kemudian kartu kuning kedua kala melawan Arema FC dan kartu kuning ketiga didapatnya saat menghadapi PSM Makassar.

Bek berusia 32 tahun itu, jadi pemain kedua Persib yang harus absen karena skorsing setelah Febri Hariyadi yang mendapat kartu merah di laga kontra Dewa United.

Baca Juga : Persebaya Dipermalukan Persikabo, Tagar #AjiOut Menggema

Di sisi lain, tidak seperti Persib, Persis Solo tak memiliki masalah pemain yang harus absen karena skorsing.

Laga Persis Solo vs Persib sendiri akan disiarkan langsung Indosiar pada Selasa malam, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini