Persebaya Dipermalukan Persikabo, Tagar #AjiOut Menggema

Persebaya Dipermalukan Persikabo, Tagar #AjiOut Menggema Pemain Persikabo 1973, Rizki Hidayat selebrasi setelah membobol gawang Persebaya. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya dipermalukan Persikabo 1973 Bogor dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Persebaya takluk dengan skor 1-2 dari Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat 4 Agustus 2023.

Dua gol kemenangan Persikabo masing-masing diciptakan oleh Jose Carlos Varela oada menit 33 dan Rizki Hidayat di menit 88. Sedangkan gol Persebaya dicetak oleh Wildan Ramdhani.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Alasan Sebenarnya Terima Pinangan Persib

Kekalahan tersebut membuat suporter Persebaya bereaksi dan mendesak pelatih Aji Santoso mundur dari jabatannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Desakan itu disampaikan fans Persebaya di lini media sosial seperti Twitter. Bahkan hastag #AjiOut langsung jadi trending tak lama setelah laga berakhir.

Hasil negatif yang diraih Persebaya saat menghadapi Persikabo menambah catatan kegagalan Persebaya meraih kemenangan menjadi lima laga beruntun.

Baca Juga : Persib Catat Clean Sheet Pertama, Begini Komentar Fitrul Dwi Rustapa

Setelah memulai kompetisi dengan kemenangan 2-3 di markas Persis Solo, Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera di laga kandang.

Kemudian takluk 2-0 di markas PSIS Semarang, bermain imbang 2-2 lawan RANS Nusantara FC, kalah 1-0 dari Persija Jakarta dan hari ini takluk 1-2 dari Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini