Persib Catat Clean Sheet Pertama, Begini Komentar Fitrul Dwi Rustapa

Persib Catat Clean Sheet Pertama, Begini Komentar Fitrul Dwi Rustapa Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih kemenangan pertama di kandang setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Meski hasil akhir tidak sesuai harapan, ada sejumlah catatan positif di balik hasil imbang yang diraih Persib dalam laga kemarin malam.'

Salah satunya fakta Persib untuk pertama kali tidak kebobolan, setelah di lima pertandingan sebelumnya acap dibobol lawan-lawannya.

Baca Juga : Lawan Persib Imbang dan Ketat, Pemain Bali United: Ini Bukan Target Kita

Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa, merasakan dampak positif dari sentuhan pelatih anyar Bojan Hodak yang menurutnya mampu membuat tim bisa menunjukkan totalitas dan kerja sama yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya kita bersyukur dengan hasil yang kemarin, meskipun kita belum menang tapi tim bisa menunjukkan totalitas dan kerja sama yang baik," kata Fitrul kepada wartawan, Jumat 4 Agustus 2023.

Fitrul menggarisbawahi keberhasilan tim yang mencatat clean sheet pertama musim ini. Menurutnya hal itu berkat kerja sama tim yang baik.

Baca Juga : Dinilai Unggul Duel Lawan Eber Bessa, Begini Respons Beckham Putra Nugraha

"Pastinya ini menjadi motivasi untuk ke depannya, ini juga berkat kerja keras tim semuanya. Tim bekerja dengan baik semuanya, pertahanan, di gelandang, winger dan striker," kata Fitrul.

"Semuanya bekerja dengan baik dan mendapat clean sheet yang alhamdulillah. Tentunya belum puas, karena ini masih enam pertandingan, perjalanan masih panjang dan kami harus bekerja sama untuk membangun tim lebih kuat lagi," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini