Dinilai Unggul Duel Lawan Eber Bessa, Begini Respons Beckham Putra Nugraha

Dinilai Unggul Duel Lawan Eber Bessa, Begini Respons Beckham Putra Nugraha Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tampil gemilang di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kamis 3 Agustus 2023.

Meski hanya tampil 58 menit, sentuhan magis Beckham Putra Nugraha tetap terlihat di laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Berkat penampilan apiknya, permainan Bali United sulit berkembang untuk melakukan serangan.

Baca Juga : Persib, Ricky Kambuaya, Hingga Kiper Legendaris Inter Milan Disanksi Komdis PSSI, Ini Hasil Lengkapnya

Bahkan bila melihat dari kemampuan individualnya, Beckham Putra Nugraha kerap unggul ketika berduel dengan Eber Bessa dan itu kian menyulitkan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski mendapat banyak pujian atas penampilannya, Beckham Putra Nugraha tak besar kepala.

Pemain yang akrab disapa Etam itu mengatakan penampilannya masih jauh dari kata sempurna, apalagi Persib kembali gagal mendapatkan kemenangan perdana di kandangnya sendiri.

"Ya tentunya sih Beckham masih banyak belajar juga dan Beckham juga harus bertanya banyak kepada pelatih dan Beckham juga harus improve di setiap pertandingan," ujar pemain bernomor punggumg 7 itu dalam sesi jumpa pers.

Ia menambahkan pujian ini akan dijadikan suntikan semangat untuk berbenah menjadi lebih baik.

Beckham juga berharap hasil imbang ini menjadi modal penting timnya yang akan bertandang ke markas tim Persis Solo pada laga selanjutnya.

Baca Juga : Bali United Bersyukur Imbangi Persib di GBLA

"Semoga ke depan Beckham bisa memperbaiki finishing dan juga akselerasi lebih baik lagi dan membantu tim ini bisa main ke lebih atas," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini