Bali United Bersyukur Imbangi Persib di GBLA

Bali United Bersyukur Imbangi Persib di GBLA Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United berhasil menjaga rekor belum pernah kalah dari Persib Bandung dalam 10 pertemuan terakhirnya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku puas dengan hasil tersebut. Satu poin tersebut cukup untuk membawa Bali United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin.

Baca Juga : Persib, Ricky Kambuaya, Hingga Kiper Legendaris Inter Milan Disanksi Komdis PSSI, Ini Hasil Lengkapnya

"Kita sudah tahu bagaimana pertandingan tadi (kemarin-red) dan poin hari ini sangat penting. Saya pikir hari ini satu poin cukup buat kita," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama dengan Teco, pemain Bali United, Kadek Arel Priyatna mengaku bersyukur dengan pencapaian timnya di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

"Kita tahu pertandingan tadi adalah pertandingan sangat ketat di mana kita berhasil menyamakan skor."

Baca Juga : Respek dan Puji Bali United, Pelatih Persib Singgung Nama Eber Bessa

"Tapi saya sebagai pemain dan tim itu bukan target kita. Tentu target kita adalah menang, tapi kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kita bisa menahan imbang Persib di kandang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini