Jelang Hadapi Persib, Situasi di Persis Solo Bikin Suporter Cemas, Begini Komentar Leonardo Medina

Jelang Hadapi Persib, Situasi di Persis Solo Bikin Suporter Cemas, Begini Komentar Leonardo Medina Leonardo Medina. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa cemas tengah dirasakan suporter Persis Solo jelang pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024.

Suporter klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut, khawatir dengan kondisi tim kesayangannya yang kesulitan meraih hasil maksimal hingga enam laga yang telah dilakoni.

Persis Solo saat ini menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2023-2024, dengan mengumpulkan 6 poin dari 6 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persis Solo vs Persib: Sama-sama Banyak Kehilangan

Dari enam pertandingan, Laskar Sambernyawa baru sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah. Satu-satunya kemenangan Persis Solo diraih saat menjamu Borneo FC pada pekan ketiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekhawatiran suporter Persis Solo, tentu cukup beralasan, mengingat ekspektasi mereka cukup besar. Apalagi Persis musim ini, mendatangkan sejumlah pemain anyar, salah satunya penyerang muda potensial, Ramadhan Sananta.

Fans Persis Solo belakangan mendorong manajemen duduk bersama dengan pemain dan pelatih untuk mencari solusi terbaik agar Laskar Sambernyawa tampil lebih solid.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Pekan 7 Liga 1 2023-2024: Kick off dan Jam Tayang TV

Menyikapi permintaan suporter, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengatakan hal itu merupakan ide yang bagus.

"Itu ide yang luar biasa karena saya sangat ingin menghargai latar belakang dari negara ini, itu yang pertama. Lalu latar belakang kota ini juga. Saya sangat menghormati hal ini, itu ide yang bagus,” kata Leonardo Medina dalam video resmi yang di-publish manajemen Persis Solo di akun YouTube klub.

“Mungkin saya bisa meniru itu di ruang ganti juga. Mungkin suatu hari disaat latihan, saya akan duduk bersama dengan pemain seperti itu. Itu ide yang sangat bagus,” ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini