Daftar Pemain yang Absen di Laga Persis Solo vs Persib: Sama-sama Banyak Kehilangan

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persis Solo vs Persib: Sama-sama Banyak Kehilangan Pertandingan Persib vs Persis di putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Menghadapi Persis Solo, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez karena akumulasi kartu kuning.

Selain Alberto, Persib pun kemungkinan besar masih belum diperkuat oleh Kakang Rudianto, Reky Rahayu dan Frets Butuan.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Pekan 7 Liga 1 2023-2024: Kick off dan Jam Tayang TV

Kakang Rudianto seperti diketahui sedang menjalani pendidikan kepolisian. Sementara Reky Rahayu dan Frets Butuan dipanggil kesatuannya untuk mengikuti turnamen Piala Panglima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persis Solo tidak memiliki masalah pemain yang harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning seperti Persib Bandung.

Hanya saja Persis Solo, juga menghadapi masalah beberapa pemainnya yang kemungkinan besar absen karena persoalan cedera.

Baca Juga : Arema FC Kian Terbenam, Serba Salah

Ada empat pemain Persis Solo yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera yakni Muhamad Riyandi, Gavin Kwan Adsit, Zanadin Fariz, dan Alfath Fathier.

M Riyandi mengalami cedera hamstring sejak pertengahan Liga 1 musim lalu. Kemudian, Zanadin Fariz, mengalami cedera ACL di bagian lutut, begitupun dengan Alfath Fathier yang mengalami cedera ACL.

Sementara Gavin Kwan Adsit pun harus absen cukup panjang lantaran cedera akibat robekan pada otot pangkal paha sebelah kiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini