Arema FC Kian Terbenam, Serba Salah

Arema FC Kian Terbenam, Serba Salah Arema FC semakin terbenam di dasar klasemen semnatar Liga 1 2023/2024 usai dikalahkan PS Barito Putera dengan skor 0-4. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC dibungkam PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 5 Agustus 2023 sore.

Laga yang berkesudahan dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu PS Barito Putera.

Hasil ini membuat Arema FC terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan nilai 4.


Baca Juga: Hasrat Terpendam Striker Persikabo, Siap Bersaing dengan yang Muda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan siap bertanggung jawab atas buruknya performa tim musim ini.

“Tentu sangat mengecewakan kami dan kami tidak mau menyalahkan siapa pun karena semua ini adalah tanggung jawab dari pelatih,” ujar Joko Susilo dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Arema FC seperti yang serba salah, pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu harus memforsir serangan demi memperbaiki tren negatif.


Baca Juga: Lewat Video Pertandingan, Bojan Hodak Pahami Kekuatan Persis Solo Tertumpu Pada Pemain Ini

Asyikan menyerang membuat Arema FC lengah dan meninggalkan celah di lini pertahanan yang berhasil dieksploitasi oleh lawan untuk mencetak gol.

“Kami sudah berusaha membenahi tapi kemarin kami fokus di penyerangan memang karena kami ingin menang,” jelas Joko Susilo.

“Saat kami konsentrasi ke penyerangan, kembali lagi hal yang terjadi ada lubang di pertahanan kami,” pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini