Hasrat Terpendam Striker Persikabo, Siap Bersaing dengan yang Muda

Hasrat Terpendam Striker Persikabo, Siap Bersaing dengan yang Muda Striker Persikabo 1973, Yandi Sofyan punya hasrat kembali memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram @yandi15sofyan)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan striker Persikabo 1973, Yandi Sofyan di Liga 1 2023/2024 kian mengkilat.

Yandi Sofyan masuk dalam daftar top skor sementara Liga 1 2023/2024 dengan catatan tiga gol dari lima laga bersama Persikabo 1973.

Walau kini Yandi Sofyan memasuki usia 31 tahun namun masih memiliki hasrat terpendam untuk kembali membela Timnas Indonesia.


Baca juga: Binder Singh Wanti-wanti Pada Bobotoh, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya berharap masuk Timnas lagi," ungkap Yandi Sofyan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pemain yang pernah berseragam CS Vise Belgia itu menegaskan tidak takut bersaing meskipun banyak pemain yang usianya masih muda berposisi striker sepertinya di Indonesia.

"Insya Allah tidak merasa terbebani. Justru menjadikan motivasi agar bisa terus konsisten," ungkap adik kandung mantan pemain Persib, Zaenal Arief.


Baca Juga: Lewat Video Pertandingan, Bojan Hodak Pahami Kekuatan Persis Solo Tertumpu Pada Pemain Ini

Yandi Sofyan sempat mengikuti jejak sang kakak Zaenal Arief yang juga memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain kelahiran Garut 25 Mei 1992 sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan menyumbangkan medali Perak SEA Games 2013.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini