Lewat Video Pertandingan, Bojan Hodak Pahami Kekuatan Persis Solo Tertumpu Pada Pemain Ini

Lewat Video Pertandingan, Bojan Hodak Pahami Kekuatan Persis Solo Tertumpu Pada Pemain Ini Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persis Solo pada Selasa 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengklaim sudah mengetahui kekuatan Persis Solo yang akan dihadapi Persib Bandung.

Bojan Hodak ternyata sudah menganalisa beberapa video pertandingan Persis Solo sehingga bisa menarik kesimpulan seperti yang diungkapkan di kanal YouTube Kilas Football.


Baca Juga: Ketagihan Clean Sheet, Ini Target Berikutnya Fitrul Dwi Rustapa di Laga Kontra Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berpaspor Kroasia itu mengaku bahwa kekuatan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tertumpu pada penyerang asal Spanyol, Fernando Rodriguez.

"Saya menyaksikan 3-4 pertandingan Persis Solo untuk melakukan persiapan, mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Beberapa pemain yang bermain di sana seperti Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya," ungkap Bojan Hodak.

Fernando Rodriguez sudah mencatat 4 gol dari 6 penampilannya bersama Persis Solo.


Baca Juga: Disinggung Soal Koneksi Dengan Levy Madinda, Begini Pengakuan Marc Klok

Namun Bojan Hodak tak mau mengandalkan kesimpulan sementaranya, pasalnya dia masih harus mengetahui pemain Persis Solo lainnya.

"Jadi untuk Persis Solo memang saya hanya tahu strikernya, untuk sisanya saya akan memantaunya setelah melihat video laga terbaru mereka," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini