Disinggung Soal Koneksi Dengan Levy Madinda, Begini Pengakuan Marc Klok

Disinggung Soal Koneksi Dengan Levy Madinda, Begini Pengakuan Marc Klok Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku cukup nyaman bekerjasama dengan Levy Madinda di sektor tengah.

Meski belum pernah tampil bersama di laga resmi, Marc Klok merasa koneksi dengan Levy Madinda sudah terjalin dengan baik di sesi latihan.

Melihat dari penampilannya, Klok menilai Levy Madinda mampu tampil lebih cair dengan skema permainan tim Persib.


Baca Juga: Gelandang Persib Ogah Pikirkan Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi di setiap sesi latihan, ia merasa air wajah Levy selalu ceria dan tak mengalami hambatan apapun.

Namun kata Klok, performa Levy belum sepenuhnya berada di level terbaik. Terlebih kesempatan tampil yang dimiliki gelandang asal Gabon itu belum terlalu banyak.

"Ya sangat baik, dia adaptasi dengan sangat baik juga dan dia happy di sini. Semoga dia bisa main di laga berikutnya, karena pasti dia harus adaptasi lagi untuk kebugaran mungkin karena sudah lama tidak main," kata pemilik nomor punggung 23 itu pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Baca Juga: Catatkan Clean Sheet, Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan

Di sisi lain, ia tetap senang akan sikap Levy, baik di dalam maupun luar lapangan. Levy merupakan sosok yang sangat peduli akan chemistry dan selalu membangun koneksi dengan teman-teman barunya di skuat Persib.

"Tapi kelihatan sudah baik, oranganya juga baik dan untuk komunikasi tidak ada masalah." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini