Ketagihan Clean Sheet, Ini Target Berikutnya Fitrul Dwi Rustapa di Laga Kontra Persis Solo

Ketagihan Clean Sheet, Ini Target Berikutnya Fitrul Dwi Rustapa di Laga Kontra Persis Solo Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi diusung Persib Bandung dalam lawatannya ke markas Persis Solo pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung pada Selasa, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan, Solo tersebut amatlah penting bagi Persib demi memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memastikan timnya akan memanfaatkan masa persiapan dengan sebaik mungkin jelang bertandang ke markas Persis Solo.


Baca Juga: Catatkan Clean Sheet, Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia memprediksi duel ini akan berjalan menarik, karena kedua tim sama memerlukan poin sempurna.

Demi membantu kinerja teman-temannya di laga nanti, Fitrul mengaku akan tetep berusaha menjaga kesucian gawangnya. Apalagi ia seakan ketagihan mencatatkan clean sheet usai tampil apik dalam duel kontra Bali United.

"Pastinya target ya sebanyak-banyaknya, kalau bisa sih setiap pertandingan itu clean sheet. Harus bisa terus memotivasi diri seperti itu," ujar pria asal Bungbulang, Garut tersebut pada Jumat, 4 Agustus 2023.


Baca Juga: Deretan Pemain Persib Bandung yang Pasti dan Diprediksi Absen Saat Kontra Persis Solo

Meski demikian, ia tetap berkonsentrasi penuh membantu timnya meraih hasil sempurna. Pria berusia 28 tahun itu yakin, perjuangan timnya dapat menghasilkan kemenangan demi memperbaiki posisi Maung Bandung di papan klasemen sementara.

"Harapannya untuk pertandingan selanjutnya kita meraih tiga poin, kita bekerja sama sebagai tim yang kuat, solid dan tentunya kita akan bersama-sama berjuang untuk tiga poin." tutup eks pemain Persipura tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini