Catatkan Clean Sheet, Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan

Catatkan Clean Sheet, Fitrul Dwi Rustapa Ketagihan Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa mengaku bersyukur atas raihan yang didapat timnya dalam laga kontra Bali United. Menurut Fitrul Dwi Rustapa hasil ini tak terlalu buruk bagi timnya.

Meskipun gagal meraih kemenangan, Fitrul Dwi Rustapa merasa tim Persib mengalami progres yang pesat. Ditambah lagi timnya mampu mengeluarkan permainan terbaiknya demi tampil apik di laga tersebut.

"Tentunya kita bersyukur dengan hasil yang kemarin, meskipun kita belum menang tapi tim bisa menunjukkan totalitas dan kerja sama yang baik," kata Fitrul Dwi Rustapa kepada awak media pada Jumat, 4 Agustus 2023.


Baca Juga: Marc Klok Sebut Persib Bandung Terus Berprogres


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang ini tentu menjadi tambahan motivasi Fitrul dalam menatap laga ke depan. Ia juga semakin ketagihan untuk kembali mencatatkan clean sheet di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tentunya motivasi saya selain dari memotivasi diri, tapi pelatih juga memotivasi saya," tambah pemain bernomor punggung 1 tersebut.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan tambahan dukungan dari sesama penjaga gawang di skuat Persib. Ia berharap dukungan tersebut dapat meningkatkan semangatnya untuk terus berbenah menjadi lebih baik.


Baca Juga: Deretan Pemain Persib Bandung yang Pasti dan Diprediksi Absen Saat Kontra Persis Solo

"Terus rekan saya di kiper juga menjadi motivasi dan semua pemain juga jadi motivasi untuk terus berlatih dan bekerja dengan baik dan maksimal." tutup Fitrul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini