Marc Klok Sebut Persib Bandung Terus Berprogres

Marc Klok Sebut Persib Bandung Terus Berprogres Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski gagal meraih kemenangan atas Bali United, penampilan Persib Bandung mendapat banyak pujian dari banyak pihak.

Permainan Persib Bandung usai ditangani Bojan Hodak, terus mengalami progres pesat dan langsung terbukti saat Persib Bandung menjamu Bali United.

Gelandang Persib, Marc Klok mengakui keberadaan Bojan Hodak memberikan dampak besar terhadap timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Deretan Pemain Persib Bandung yang Pasti dan Diprediksi Absen Saat Kontra Persis Solo

Apalagi Bojan juga dirasa Klok dapat mengatasi masalah terutama ketika Persib menerapkan mode bertahan.

"Saya rasa kami bermain lebih rapat, lebih solid dan untuk pertahanan kami tidak kebobolan dan mendapat ancaman peluang dari lawan. Saya rasa hanya ada satu (peluang berbahaya) di sepanjang pertandingan. Jadi menurut saya itu positif untuk tidak kemasukan gol," kata Klok kepada awak media pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baginya, pertahanan Persib sangat berprogres pesat sejak dilatih Bojan Hodak. Ia berharap progres ini bisa dijaga dengan baik agar Persib bisa menembus championship series di akhir musim nanti.


Baca Juga: Sejumlah Pemain Persib Bandung 'Membangkang' Perintah Bojan Hodak, Bagaimana Nasibnya?

"Terutama jika melihat sekitar tujuh laga ke belakang, kami bisa kemasukan 2-3 gol di setiap pertandingan. Tentunya ini ada perbaikan yang positif dan harapan kami adalah bisa terus berkembang," tambahnya.

Tak hanya soal bertahan, bagi pemain bernomor punggung 23 itu melihat lini serang Persib juga menjadi lebih solid.

"Dalam penyerangan juga sama, tapi untuk saat ini yang terpenting ialah bagaimana bisa bertahan dengan solid dan memulainya dengan mencatatkan clean sheet." tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini