Sejumlah Pemain Persib Bandung 'Membangkang' Perintah Bojan Hodak, Bagaimana Nasibnya?

Sejumlah Pemain Persib Bandung 'Membangkang' Perintah Bojan Hodak, Bagaimana Nasibnya? Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung "membangkang" perintah langsung pelatih baru Bojan Hodak.

Bojan Hodak memerintahkan beberapa pemain Persib Bandung untuk tidak mengikuti latihan pagi hari di Stadion Persib, Sabtu, 5 Agustus 2023

Para pemain Persib Bandung yang "membangkang" perintah pelatih Bojan Hodak adalah Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha.


Baca Juga: Performa Persib Bandung di Mata Marc Klok, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha hadir dan mengikuti sesi latihan yang dipimpin Bojan Hodak.

Nasib Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha yang "membangkang" perintah Bojon Hodak ternyata aman-aman saja.

Pasalnya Bojan Hodak menerima kehadiran ketiga pemain Persib tersebut dengan baik.


Baca Juga: Singgung Nama Fernando Rodriguez, Begini Hasil Analisa Bojan Hodak Tentang Persis Solo

"Ada beberapa pemain yang sudah kami sarankan untuk beristirahat tapi mereka tetap datang, seperti Nick, Alberto dan Beckham. Untuk mereka, kami beri menu latihan ringan," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Bojan Hodak menjelaskan, sebenarnya latihan digelar untuk para pemain yang yang kurang bermain di dua pertandingan terakhir.

"Latihan hari ini untuk pemain-pemain yang kurang bermain di dua pertandingan terakhir. Sementara pemain-pemain yang tampil di susunan pertama pertandingan kemarin, diberikan waktu untuk berisitirahat sehingga lebih bugar di latihan besok," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini