Performa Persib Bandung di Mata Marc Klok, Begini Katanya

Performa Persib Bandung di Mata Marc Klok, Begini Katanya Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai menjalani beberapa pertandingan berat, Persib Bandung mulai memperliahtkan performa yang semakin baik.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menganggap performa tim berjuluk Maung Bandung semakin meningkat.

Apalagi setelah menghadapi klub papan atas, Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.


Baca Juga: Bali United Kena Jebakan Batman Persib, Disebut 'Ulah' Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, kami sudah bermain lebih rapat dan solid. Dalam bertahan, tidak banyak peluang (lawan) yang tercipta, mungkin hanya satu saja di sepanjang pertandingan," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Gelandang naturalisasi berdarah Belanda itupun menyebutkan performa Persib Bandung meningkat di semua lini.

"Sebuah hal yang positif untuk menjaga gawang tetap tidak kemasukkan. Kalau melihat di beberapa pertandingan sebelumnya, kami bisa kemasukkan 2 hingga 3 gol di setiap pertandingan. Ini tentu sebuah perkembangan," sambung pemilik nomor punggung 23 itu.

Baca Juga: Berbeda dengan Luis Milla, Ini Kata Bojan Hodak Soal Calon Asisten Pelatih Baru Persib

Marc Klok berharap, catatan positif Persin bisa terus berlanjut di pertandingan selanjutnya, termasuk saat menghadapi Persis Solo, Selasa, 8 Agustus 2023 mendatang.

"Semoga kami bisa terus berkembang, tidak hanya dalam bertahan tapi juga ketika menyerang. Memang, yang terpenting adalah untuk memiliki pertahanan yang solid dengan mulai menjaga gawang agar tetap nirbobol," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini