Bojan Hodak Benahi Sentuhan Akhir Persib Bandung

Bojan Hodak Benahi Sentuhan Akhir Persib Bandung Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui timnya masih memiliki tumpukan catatan usai ditahan imbang oleh Bali United di pekan lalu. Salah satu catatan yang paling disorot Bojan Hodak terletak pada sektor depan.

Dalam laga kontra Bali United, Bojan Hodak menerangkan Persib memiliki banyak peluang terutana di babak kedua. Sayangnya peluang tersebut sulit dikemas menjadi gol sehingga kedua tim harus puas berbagi angka.

Meski dalam laga tersebut memiliki banyak peluang, Bojan Hodak tak menampik kegagalan Persib dalam mencetak gol disebabkan peran Adilson Maringga di bawah mistar gawang tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga : Begini Ungkapan Levy Madinda Usai Lakoni Debut Bersama Persib

Apalagi menurutnya eks kiper Arema FC tersebut tampil sangat gemilang dalam menghalau semua tembakan yang tepat mengarah ke gawangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika melihat laga sebelumnya kami memiliki 3-4 peluang tapi tidak bisa menjadi gol. Kadang ini bukan hanya karena kurangnya komunikasi, tapi karena penjaga gawang lawan juga melakukan penyelamatan yang fantastis," ujar pria asal Kroasia tersebut pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Untuk menanggulangi hal tersebut, Bojan Hodak akan menerapkan sesi latihan khusus kepada para penyerangnya. Diharapkan hal itu dapat meningkatkan ketajaman para pemainnya ketika mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

"Yang harus kami lakukan adalah untuk lebih fokus, lebih tajam dalam finishing. Sebelumnya kami fokus bertahan dan bisa dilihat pertahanan kami bekerja dengan baik," imbuhnya.

Baca Juga : Masuk Starting XI di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Komentar Fitrul

Sesi latihan finishing itu akan ia terapkan dalam sisa masa persiapan jelang menghadapi Persis Solo.

"Besok atau 2-3 hari ke depan kami akan melatih finishing dan kami akan coba memperbaikinya," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini