TERPOPULER: Perbedaan Bojan Hodak dengan Luis Milla Hingga Ungkapan Levy Madinda Usai Lakoni Laga Debut

TERPOPULER: Perbedaan Bojan Hodak dengan Luis Milla Hingga Ungkapan Levy Madinda Usai Lakoni Laga Debut Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Pelatih baru, Bojan Hodak tak menyontek Luis Milla soal asisiten pelatih.

Kabar lainnyaungkapan Levy Madinda usai menjalani laga debut hingga nasib pemain yang "membangkang" perintah Bojan Hodak.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Berbeda dengan Luis Milla, Ini Kata Bojan Hodak Soal Calon Asisten Pelatih Baru Persib

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya menjawab pertanyaan soal kemungkinan memboyong asisten baru untuk timnya.

Bojan Hodak mengatakan peluang mendatangkan asisten pelatih baru untuk Persib masih terbuka lebar.

Bojan Hodak menjelaskan komunikasi dengan manajemen tim untuk mendatangkan asisten pelatih memang sudah terjalin sebelum tiba di Bandung.


2, Begini Ungkapan Levy Madinda Usai Lakoni Debut Bersama Persib

Pemain baru Persib Bandung Levy Madinda mendapat kesempatan tampil saat menghadapi Bali United di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Gabon ini masuk pada menit 68 menggantikan Ezra Walian.

Meski debutnya kurang berjalan mulus karena Persib hanya meraih hasil imbang, Levy Madinda tetap merasa senang karena bisa merasakan atmosfer pertandingan.


3. Sejumlah Pemain Persib Bandung 'Membangkang' Perintah Bojan Hodak, Bagaimana Nasibnya?

Sejumlah pemain Persib Bandung "membangkang" perintah langsung pelatih baru Bojan Hodak.

Bojan Hodak memerintahkan beberapa pemain Persib Bandung untuk tidak mengikuti latihan pagi hari di Stadion Persib, Sabtu, 5 Agustus 2023

Para pemain Persib Bandung yang "membangkang" perintah pelatih Bojan Hodak adalah Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini