Gelandang Persib Ogah Pikirkan Persis Solo

Gelandang Persib Ogah Pikirkan Persis Solo Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai ditahan imbang Bali United, Persib Bandung kembali mendapatkan lawan berat di pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Kali ini, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit mengingat Persis Solo juga memerlukan kemenangan.


Baca Juga: Marc Klok Sebut Persib Bandung Terus Berprogres


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi dalam 3 laga terakhir, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu gagal meraih kemenangan dan hanya mengemas dua kali imbang serta satu kekalahan.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku tak peduli dengan kondisi yang didapat Persis Solo. Bagi Klok, konsentrasinya hanya tertuju pada tim Persib yang juga sama-sama memerlukan kemenangan.

"Saya pribadi selalu lebih mengutamakan untuk melihat tim sendiri. Karena saya rasa, tidak peduli lawannya, selama bisa melakukan apa yang harus dikerjakan saat pertandingan, kami siapa menghadapi siapa saja," kata Marc Klok kepada awak media pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Baca Juga: Berbeda dengan Luis Milla, Ini Kata Bojan Hodak Soal Calon Asisten Pelatih Baru Persib

Ia juga menambahkan Persib Bandung hanya fokus terhadap skema permainan timnya sendiri. Pasalnya hal itu akan jauh lebih bijak agar timnya bisa melakukan persiapan dengan baik.

"Kami harus fokus pada apa yang harus dilakukan, fokus pada instruksi dan taktik yang disiapkan. Itu menjadi hal yang harus dilakukan, siapapun lawan yang dihadapi, lalu hasil bagus juga akan didapat," ujar Klok.

Yang terpenting baginya ialah konsentrasi Persib untuk terus berbenah menjadi lebih baik. Pasalnya itu merupakan sikap paling baik demi menjaga kiprah Persib di musim ini.

"Kami harus fokus pada niatan kami untuk terus berbenah, berusaha untuk memperbaiki dasarnya dan kami akan bisa meraih tiga poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini