David da Silva Sedang Mengalami Fase Sulit Bersama Persib, Ini Faktanya

David da Silva Sedang Mengalami Fase Sulit Bersama Persib, Ini Faktanya Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva sedang mengalami fase sulit selama kariernya bersama Maung Bandung.

Penyerang asal Brasil itu, untuk kelima kalinya secara beruntun gagal mencetak gol dalam laga Persib. Catatan tersebut lebih jelek dibandingkan ketika dia mengawali karier bersama Maung Bandung.

Terakhir, DDS tak mampu memaksimalkan sejumlah peluang ketika Persib takluk 2-1 di kandang Persis Solo dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 pada Selasa malam, 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Ditantang Barito Putera Usai Dihajar Persis, Bojan Hodak: Ini Laga Berat, Tapi...

Gol terakhir yang dia cetak adalah saat Persib bermain imbang 3-3 kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya David da Silva juga sempat mengalami seret gol saat mengawali karier bersama Persib pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Ketika itu, David da Silva gagal mencetak gol dalam empat kesempatan pertama bersama Persib. Sementara satu laga kontra Persikabo 1973 dia lewatkan karena terpapar Covid-19.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

David da Silva baru mencetak gol perdananya bersama Persib saat melakoni laga kelima bersama Maung Bandung dalam kemenangan dengan skor 1-2.

Tidak gacornya performa David da Silva membuat bobotoh belakangan meminta pelatih Bojan Hodak untuk mengistirahatkannya dan mencoba memasang Ezra Walian atau Ciro Alves di posisi penyerang tengah.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 13 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini