Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024: Barito Putera Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024: Barito Putera Kirim Pesan Bahaya kepada Persib Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera kembali menunjukkan performa positif setelah meraih kemenangan dramatis atas Dewa United pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024.

Bermain di hadapan ribuan suporternya di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Putera sukses menumbangkan Dewa United dengan skor 2-1 pada Rabu 9 Agustus 2023.

Gustavo Tocantins membawa Laskar Antasari unggul pada menit 30, yang kemudian disamakan oleh Dewa United pada menit 41 melalui Egy Maulana Vikri.

Baca Juga : David da Silva Sedang Mengalami Fase Sulit Bersama Persib, Ini Faktanya

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Eksel Runtukahu muncul sebagai pahlawan kemenangan Barito Putera lewat golnya pada menit-menit akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan ini, Barito Putera naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin, sama dengan pimpinan klasemen, Madura United yang baru akan bertanding pada malam ini di kandang RANS Nusantara FC.

Kemenangan pasukan besutan pelatih Rahmad Darmawan menjadi pesan bahaya untuk Persib Bandung yang akan menjamu Barito Putera di pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga : Ditantang Barito Putera Usai Dihajar Persis, Bojan Hodak: Ini Laga Berat, Tapi...

Sementara itu di pertandingan lainnya, PSIS Semarang membuat Arema FC kian tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024, setelah menaklukkan Singo Edan dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri.

Septian David Maulana jadi bintang kemenangan PSIS dengan memborong dua gol yang diciptakan pada menit 67 dan 75.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini