Bojan Hodak Ingin Datangkan 2-3 Pemain Anyar ke Persib, Siapa Saja?

Bojan Hodak Ingin Datangkan 2-3 Pemain Anyar ke Persib, Siapa Saja? Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig pada Kamis, 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan memerlukan pemain tambahan guna meningkatkan kualitas permainan Maung Bandung.

Bahkan, Bojan Hodak mengaku memerlukan lebih dari satu pemain baru agar performa Persib menjadi lebih baik.

Secara terang-terangan Bojan Hodak tak puas dengan performa timnya. Ketika takluk di markas Persis Solo di pekan sebelumnya, Bojan Hodak merasa Persib memiliki banyak rongga untuk ditembus oleh lawan.

Baca Juga : Levy Madinda Sebut Persib Bandung Terlalu Banyak Membuang Peluang

"Tidak, saya butuh dua pemain tambahan," ujar pria asal Kroasia itu pada Kamis, 10 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan tak menuntup kemungkinan untuk mendatangkan dua hingga tiga pemain tambahan. Tetapi, dia belum memastikan siapa saja pemain yang dibidik.

Sebab, ia belum bisa berbicara banyak akan hal tersebut, mengingat jendela transfer kompetisi musim ini sudah ditutup dan akan kembali dibuka pada pertengahan musim.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Sedikit Bocoran Sosok Asisten Pelatih Baru Persib

"Setidaknya dua pemain dan mungkin tiga," tutup Bojan.

Rencana Bojan Hodak mendatangkan pemain baru tentunya menjadi tantangan bagi pemain yang ada saat ini, untuk membuktikan kualitas terbaik.

Pasalnya, bukan tidak mungkin kedatangan pemain anyar akan membuat beberapa pemain harus angkat kaki.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini