Ini Jadwal Kedatangan Sosok Asisten Pelatih Baru Persib Bandung

Ini Jadwal Kedatangan Sosok Asisten Pelatih Baru Persib Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan memperkuat semua sektor, termasuk di jajaran pelatih. Kali ini, Persib akan mendatangkan sosok asisten pelatih baru untuk mengoptimalkan tugas kepala pelatih.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh kepala pelatih Persib, Bojan Hodak. Sosok berusia 52 tahun itu, mengatakan akan mendatangkan satu staf pelatih asal Kroasia untuk memaksimalkan kinerjanya.

Meski sudah memberi sedikit bocoran akan sosok asistennya tersebut, Bojan belum bisa memberi tahu namanya. Pasalnya saat ini, sosok asisten pelatih tersebut masih melengkapi berkas administrasi untuk bisa tinggal di Indonesia.

Baca Juga : Bojan Hodak Ingin Datangkan 2-3 Pemain Anyar ke Persib, Siapa Saja?

"Saya belum bisa menyebutkannya, dia masih menyelesaikan KITAS dan setelah itu akan melakukan penerbangan," kata pria asal Kroasia tersebut pada Kamis, 10 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal jadwal kedatangannya ke Indonesia, Bojan belum mengetahui secara pasti. Namun setelah berkas administrasinya rampung, asisten pelatih tersebut akan langsung melakukan perjalanan ke Indonesia.

"Tergantung seberapa cepat dia menyelesaikan KITAS. Tapi itu sudah dalam proses," tutupnya.

Baca Juga : Levy Madinda Sebut Persib Bandung Terlalu Banyak Membuang Peluang

Sebelumnya sempat beredar rumor, Persib akan menggaet Bojan Malisic untuk duduk di posisi asisten pelatih. Tetapi rumor tersebut langsung ditepis Bojan Hodak.

Saat ini, Bojan Hodak sendiri didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini