Ingin Segera Kembali ke Stadion, Ketua VPC Sebut Situasi Sedang Sulit dan Belum Ada Kemajuan

Ingin Segera Kembali ke Stadion, Ketua VPC Sebut Situasi Sedang Sulit dan Belum Ada Kemajuan Ketua VPC, Tobias Ginanjar. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club (VPC) terus berupaya untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung di dalam stadion. Hal itu disampaikan Ketua Umumnya, Tobias Ginanjar usai acara haul Ayi Beutik.

Tobias Ginanjar menjelaskan, pihaknya belum mendapatkan titik terang dari manajemen terkait sikap komunitasnya yang menepi dari stadion.

Namun VPC akan terus berupaya untuk segera mungkin memberikan dukungan langsung kepada Persib di dalam pertandingan.

Baca Juga : Ternyata Masih di Bandung, Manuel Perez Cascallana Hadir di Acara Haul Ayi Beutik

"Ya saat ini situasinya sedang sulit, tapi kita terus berupaya karena kita ada untuk Persib, kita sih berharap sesegera mungkin bisa hadir kembali ke stadion memberikan dukungan-dukungan kepada Persib," ujar pria yang akrab disapa Tobi itu pada Rabu, 9 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara proses masih jalan di tempat, Tobias Ginanjar memastikan komunitasnya tak akan menyerah begitu saja. VPC akan tetap berusaha untuk kembali berada di stadion dan mendukung timnya kebanggaannya secara langsung.

"Masih belum ada kemajuan, tapi kita tidak lelah, kita tetap mengupayakan. Jadi semoga secepat mungkin ada kabar baik," imbuh Tobi.

Seperti yang sudah diketahui bersama, VPC dan komunitas suporter lain melakukan aksi menepi sejenak dari laga kandang Persib sebagai bentuk protes akibat sistem tiket pertandingan Persib.

Rumitnya proses verifikasi akun dan penyesuaian harga tiket dirasa amat merugikan bagi Bobotoh.

Disinggung sikap VPC di laga Persib vs PS Barito Putera, Tobias Ginanjar belum mendapatkan jawaban.

Baca Juga : Umuh Muchtar Bertemu Dua Mantan Persib, Salah Satunya Hariono

Ia meminta doa dari banyak pihak agar usaha yang ditempuh VPC dapat menghasilkan kabar baik bagi Persib dan Bobotoh.

"Belum, karena kita kan masih mengupayakan jadi doakan satu dua hari ini ada kabar baik," tutup Tobias Ginanjar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini