Haru, Mia Beutik Ungkap Pesan Yang Disampaikan Mang Ayi Sebelum Meninggal Dunia

Haru, Mia Beutik Ungkap Pesan Yang Disampaikan Mang Ayi Sebelum Meninggal Dunia Mie Beutik. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan haru dirasakan istri mendiang Ayi Beutik, Mia Beutik di acara Haul 9 Tahun Ayi Beutik pada Rabu, 9 Agustus 2023 di Gelora Saparua, Kota Bandung.

Mia Beutik teringat kembali ucapan yang disampaikan sang suami untuk terus mengembangkan potensinya bagi masyarakat.

Mia Beutik mengatakan ada satu permintaan yang disampaikan mendiang Ayi Beutik sebelum meninggalkan keluarganya.

Baca Juga : Ismed Sofyan dan Eks Striker Persib Akan Bahu-membahu Loloskan Klub Barunya ke Liga 1

Wanita yang akrab disapa Teh Mia ini menuturkan Mang Ayi beutik sempat meminta agar sang istri membuatnya merasa bangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mewujudkan hal tersebut, Mia juga didukung oleh putranya, yakni Jayalah Persibku. Jaya meminta dirinya harus keluar dari zona nyaman dan berhenti sejenak dari aktivitas Bobotoh.

"Jadi almarhum sebelum meninggal dia ngomong sama saya 'Mah harus gaya dong, buat saya bangga' dan selama dua tahun saya tanpa disadari teman-teman semuanya,"

"Saya menghilang karena saya memang diminta sama Jaya (Jayalah Persibku) untuk keluar dari zona nyaman. Zona nyaman saya di Persib ternyata," ucap Mia terbata-bata.

Ia menyadari zona nyamannya berada di lingkungan Bobotoh. Maka dari itu ia meninggalkan sejenak aktivitasnya bersama Bobotoh dan berkonsentrasi terhadap karirnya.

Mia Beutik bersyukur, jerih payahnya membuat karir keguruannya terus meningkat.

Sayangnya hal itu tak bisa dinikmati sang suami, namun ia yakin apabila mendiang masih ada, Ayi Beutik tetap merasa bangga.

Baca Juga : Ternyata Masih di Bandung, Manuel Perez Cascallana Hadir di Acara Haul Ayi Beutik

"Jaya tuh meminta saya untuk keluar dari zona nyaman. Dan saat itu saya mencoba peruntungan saya di Kedinasan, saya dapat beasiswa dan tahun ini saya dapat setingkat level lebih baik dari guru."

"Jadi saya tuh ingin ngomong sama Mang Ayi, 'Mang Ayi harus bangga karena saya sudah naik nih, bukan sekedar guru' tahun ini." tutup Mia sambil mengusap air matanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini