Direspons Positif Banyak Bobotoh, Suporter Tim Lain Hingga Manu, Keluarga Ayi Beutik Bersyukur: Terima Kasih

Direspons Positif Banyak Bobotoh, Suporter Tim Lain Hingga Manu, Keluarga Ayi Beutik Bersyukur: Terima Kasih Foto bersama di acara haul Ayi Beutik. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Acara Haul 9 Tahun Ayi Beutik direspon baik oleh Bobotoh dari sejumlah daerah. Kegiatan yang digelari di Gelora Saparua, Kota Bandung pada Rabu, 9 Agustus 2023 tersebut disyukuri pihak keluarga mendiang Ayi Beutik.

Istri dari sang Panglima Viking Persib Club (VPC), Mia Beutik mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan banyak pihak untuk menggelar acara ini.

Meski sangat sederhana, acara ini juga disambut baik oleh Bobotoh dan suporter tim lainnya.

Baca Juga : Ingin Segera Kembali ke Stadion, Ketua VPC Sebut Situasi Sedang Sulit dan Belum Ada Kemajuan

"Ini tuh jadi kaya bonus aja difasilitasi teman-teman JQR dan dari Viking, sama Pak Tobi dan lain-lain."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bersyukur banget dan hanya beberapa hari ini persiapan tapi teman-teman dari luar kota seperti suporter Persebaya dan PSM juga bisa datang. Jadi saya mengucapkan terima kasih lagi sekali lagi," ujar Mia Beutik kepada awak media.

Mia Beutik terkejut karena sambutan dari Bobotoh amatlah luar biasa.

Bahkan saat ia melakukan siaran langsung di Instagramnya, banyak Bobotoh yang menonton dan memberikan doa untuk mendiang Ayi Beutik.

Ia juga tak menyangka acara ini dihadiri langsung oleh mantan pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana.

Baca Juga : Ternyata Masih di Bandung, Manuel Perez Cascallana Hadir di Acara Haul Ayi Beutik

Baginya ini diluar dugaan karena Manu belum pernah bertemu dengan sang suami, tetap pelatih asal Spanyol tersebut tetap menghormati sosoknya sebagai panutan bagi publik sepak bola Jawa Barat.

"Ya tadi juga saya sempat live dan yang nontonya juga lumayan, saya juga lihat coach Manu yang mau datang ke sini padahal dia ga tahu siapa almarhum dan ga tahu siapa saya, ketemu juga belum. Tapi tadi dia menyatakan respek sama almarhum," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini