Persib Joy to School Diapresiasi, Siswa dan Orang Tua Murid Antusias

Persib Joy to School Diapresiasi, Siswa dan Orang Tua Murid Antusias Acara Persib Joy to School. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memperkenalkan olah raga sepak bola kepada anak-anak, Persib Bandung menggelar Persib Joy tos School pada Kamis, 10 Agustus 2023 pagi di SDN 271 Panghegar, Kota Bandung. Acara ini disambut antusias oleh peserta didik.

Acara ini dihadiri pelatih Akademi Persib, Herdi Robiansyah, mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto, dan maskot Persib, Prabu. Airlangga, Herdi dan Prabu memandu anak-anak melakukan gerakan-gerakan dasar dalam permainan sepakbola.

Keceriaan nampak jelas dari raut wajah para peserta, termasuk dua siswa berkebutuhan khusus, Adam dan Pipin yang terlibat langsung dalam keseruan Persib Joy to School di sekolahnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan 8 Liga 1 2023-2024 dan Siaran Langsung TV

Dibuat dengan konsep menarik, kegiatan ini menjadi seru dan menyenangkan. Tak ada keluh-kesah panas atau lelah peserta selama mengikuti coaching clinic yang diberikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Airlangga mengaku senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan peserta didik SDN 271 Panghegar. Menurutnya, kehadiran Adam dan Pipin semakin menunjukkan bahwa sepakbola merupakan permainan milik semua.

"Selain bisa mengenalkan keseruan sepakbola, Joy to School juga mengajarkan anak-anak tentang kebersamaan, kerjasama, dan terpenting adalah respek sesama," kata pria yang karib disapa Ronggo tersebut dalam siaran pers yang diterima.

Ketua Komite Sekolah SDN 271 Panghegar, Selly berharap kegiatan ini bisa membantu mengasah potensi anak-anak. Dia percaya banyak anak didik punya ketertarikan terhadap sepakbola.

"Kami berharap acara ini menambah motivasi juga bisa mengasah kemampuan anak-anak dalam hal olahraga, terutama sepakbola," ucapnya.

Hal senada disampaikan Kepala SDN 271 Panghegar, Sri Baryati. Dia berharap, kegiatan ini bisa berkelanjutan dan semakin menambah motivasi anak-anak untuk berolahraga.

Baca Juga : Ingin Segera Kembali ke Stadion, Ketua VPC Sebut Situasi Sedang Sulit dan Belum Ada Kemajuan

"Saya sangat berterima kasih kepada Persib. Acara yang luar biasa. Tidak hanya anak-anak, orang tua siswa pun antusias. Termasuk dua siswa berkebutuhan khusus juga bisa ikut merasakan keseruan acara ini," tutup Sri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini