Bojan Hodak Ungkap yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Barito Putera

Bojan Hodak Ungkap yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Barito Putera Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyadari apa yang akan terjadi dalam pertandingan menghadapi Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak duel kontra Barito akan jadi laga sulit. Faktanya, Barito Putera merupakan salah satu tim yang langsung tampil gacor di awal kompetisi Liga 1 musim ini. Keberhasilan mereka merangsek ke papan atas klasemen, menjadi bukti.

Dalam dua pertandingan terakhir, Barito Putera, berhasil meraih kemenangan, masing-masing 0-4 di markas Arema FC dan 2-1 atas Dewa United FC di kandang sendiri.

Baca Juga : Levy Madinda Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Malaysia, Begini Katanya

Posisi Persib yang bermain di kandang sendiri, kata Bojan Hodak, harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan kedua musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami bermain di kandang dan kami harus melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan," ujar Bojan Hodak, Kamis 10 Agustus 2023.

Menghadapi Barito Putera, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat kartu merah tidak langsung yang diperolehnya saat menghadapi Persis Solo.

Baca Juga : Bek Sayap Andalan Barito Putera Berpotensi Absen Lawan Persib, RD Buka Suara

Selain Putu Gede, Persib pun harus menghadapi situasi di mana dua pemain muda mereka, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha kemungkinan absen karena harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23.

Meski demikian, bisa saja kedua pemain tetap masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib di laga kontra Barito Putera. Sebab, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberi waktu kepada semua pemain yang dipanggil hingga Senin 14 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini