Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Hari Ini: Bali United Tekuk 10 Pemain PSM dalam Drama 5 Gol

Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Hari Ini: Bali United Tekuk 10 Pemain PSM dalam Drama 5 Gol Pertandingan Bali United vs PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 2023-2024. (Instagram/@baliunitedfc)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Liga 1 2023-2024 hari ini, Jumat 11 Agustus 2023, mempertemukan Bali United FC menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United yang didukung ribuan suporternya sukses menekuk juara bertahan Liga 1 lewat drama 5 gol dengan skor 3-2 dalam laga yang diwarnai dengan satu kartu merah untuk pemain PSM.

Rizky Eka Pratama sempat membawa PSM unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun keunggulan Juku Eja hanya berlangsung 7 menit, setelah winger lincah Bali United, Privat Mbarga sukses menyamakan skor.

Baca Juga : Bek Sayap Andalan Barito Putera Berpotensi Absen Lawan Persib, RD Buka Suara

PSM lantas harus bermain dengan 10 orang karena karena Safrudin Tahar diganjar kartu merah pada menit 30. Meski kalah jumlah pemain, PSM nyatanya sukses mencetak gol kedua untuk membuat skor jadi 1-2 melalui Yance Sayuri pada menit 41.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Upaya keras PSM mempertahankan keunggulan gagal gara-gara striker pengganti Bali United, Ilija Spasojevic yang berhasil membawa Serdadu Tridatu bangkit.

Spaso yang masuk lapangan pada awal babak kedua, membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol, masing-masing di menit 74 dan 85.

Baca Juga : Diego Michiels Disanksi, Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Berkat kemenangan ini, Bali United menyodok ke puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 14 poin dari 8 kali bertanding.

Namun posisi Bali United masih rentan digeser tim-tim yang berada di bawahnya, seperti Madura United, Barito Putera, Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC yang belum menjalani pertandingan di pekan kedelapan Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini